Apakah Mourinho Cocok untuk Chelsea

Selalu ada sesuatu yang aneh tentang menabrak mantan . Kadang-kadang bisa memuaskan – mungkin mereka sedang mencari sedikit buruk , atau telah jelas jatuh pada masa-masa sulit .

Mungkin mereka sudah shacked dengan seseorang baru yang , terus terang , tidak banyak penonton . Lain kali sebaliknya adalah benar – itu hari bahwa Anda terlambat untuk bekerja dan tidak punya waktu untuk mandi , atau mungkin saat Anda sudah minum terlalu banyak dan akhirnya mengatakan sesuatu yang memalukan .

Tapi yang paling membingungkan dari semua adalah ketika , terlepas dari pengetahuan tentang segala sesuatu yang tidak beres di masa lalu , bahwa lonjakan saling kerinduan hanya sumur tepat lagi . Sebelum Anda tahu Anda akan bertemu untuk minum dan, yah , Anda tahu sisanya toko obat herbal pelangsing murah.

Masalah bagi Chelsea , karena untuk setiap daters serial, adalah bahwa ongkos mereka hanya di mana-mana .

Setelah berderak melalui 10 manajer dalam 10 tahun , hampir sebulan berlalu tanpa beberapa pertemuan canggung untuk mengatur pikiran bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi foto artis conchita .

Tentu saja kita semua tahu apa yang terjadi musim panas ini . Segar dari mengakhiri hubungan dengan Rafael Benitez bahwa, sementara ditakdirkan dari awal , tampaknya berkembang menjadi sesuatu yang sedikit lebih besar , Chelsea dihadapkan dengan cinta yang besar yang baru tunggal hidup mereka .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *