AS Roma Gagal Kembali ke Puncak

Roma tidak mampu merebut kembali posisi teratas di Serie A menyusul hasil imbang 0-0 Senin dengan Cagliari di Stadio Olimpico .

Hasil imbang ketiga berturut-turut Tim tuan rumah setelah 10 kemenangan beruntun melihat mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di liga tetapi berarti mereka sekarang satu poin di belakang Juventus yang mengalahkan Livorno 2-0 pada Minggu obat pelangsing tubuh dan perut yang aman.

Pria Rudi Garcia punya banyak peluang untuk memenangkan pertandingan melawan tim Cagliari yang belum menang jauh dari rumah sepanjang musim , namun ditolak tiga poin berkat kombinasi finishing ceroboh dan beberapa kiper Vlada Avramov kokoh dari .

Petenis Serbia membantah Gervinho pertama dengan menyimpan di pos dekat di menit kelima dan di tangan lima menit kemudian menyangkal bek asal Brasil Maicon .

Gervinho , yang kembali setelah satu bulan dengan cedera hamstring , pergi paling dekat di babak pos terhadap posting dari jarak dekat sebelum istirahat .

Frustrasi terus untuk pendukung rumah di babak kedua sebagai Avramov ditolak semua yang Roma melemparkan padanya , termasuk terlambat menyelamatkan dari sundulan Leandro Castan itu .

” Kami tidak berhasil mencetak gol tapi man of the match adalah Avramov , ” kata Garcia Sky Italia .

Hasilnya berarti Roma kini memiliki 33 poin dari 13 pertandingan sedangkan Cagliari memiliki 14 poin dan tetap di tempat ke-14 .

Sementara itu di Liga Primer Inggris , West Bromwich Albion bermain imbang 2-2 dengan Aston Villa di Midlands ‘ derby di Hawthorns .

Striker Shane Long mencetak dua gol awal yang luar biasa untuk menempatkan tim tuan rumah memegang kendali sebelum Villa berjuang kembali di babak kedua barcelona kalah .

Panjang pertama datang di menit ketiga ketika ia selesai rapi menyusul tarik indah turun dan beralih arah .

Republik Irlandia striker menggandakan keunggulan delapan menit kemudian dengan cara yang sama meyakinkan menempel ke lulus ceroboh dari Leandro Bacuna sebelum jinking melewati bek Nathan Barker .

Lama kemudian dingin diminum tendangannya melewati kiper Brad Guzan maju dengan bola masuk dari bawah mistar gawang .

Tapi babak kedua milik pengunjung . Karim El Ahmadi membalas satu gol di menit ke-67 sebelum Ashley Westwood mengeluarkan sebuah drive 25-halaman tak terbendung untuk tingkat skor .

Hasil imbang tersebut membuat West Brom dan tingkat Villa dengan 15 poin dalam 11 dan 12 tempat masing-masing.

Hanya dalam pertandingan La Liga , Senin , Athletic Bilbao mengklaim kemenangan 2-1 di Malaga . Kemenangan itu melihat Bilbao tinggal di kelima dengan 26 poin , satu poin di bawah fouth – tempat Villareal . Malaga tetap masalah di ke-14 dengan 13 poin , satu poin di atas zona degradasi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *