Derby Merseyside Berakhir Imbang

Derby game kadang-kadang bisa membosankan , dengan ruang pada premium dan mencetak beberapa peluang .

Itu tidak terjadi Sabtu ketika Liverpool dan Everton bermain imbang untuk 3-3 makan siang imbang di Liga Primer Inggris .

Tujuan Daniel Sturridge di menit ke-89 menyelamatkan satu poin bagi Liverpool , yang telah memimpin jauh dari rumah di menit kelima .

Itu adalah derby Merseyside skor liga tertinggi sejak Liverpool mengalahkan Everton 6-0 pada tahun 1935 .

” Semua dalam semua permainan indah dan ketika Anda datang ke pesaing Anda adalah penting untuk tidak kalah, ” kata manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan BT Sport .

Liverpool turun poin , meskipun, memungkinkan Arsenal untuk memperpanjang keunggulan di puncak Liga Premier empat poin . The Gunners kemudian dikalahkan Southampton 2-0 .

Sebelum konversi Sturridge dari tendangan bebas Steven Gerrard , dua gol babak kedua Romelu Lukaku membalikkan 2-1 Liverpool memimpin .

Lukaku mencetak gol keenam dan ketujuh sejak bergabung dengan Everton dengan status pinjaman dari Chelsea .

” Itu adalah pengalaman terbaik yang pernah saya miliki di klub sepak bola , ” kata internasional Belgia BT Sport . ” Sayang sekali kami tidak menang, tapi mudah-mudahan kita akan waktu berikutnya . ”

Lukaku rekan senegaranya , Kevin Mirallas , dibatalkan upaya Philippe Coutinho untuk membuatnya 1-1 setelah delapan menit sebelum tendangan bebas Luis Suarez membawa Liverpool kembali ke puncak .

Meski kalah berpengaruh bek kiri Leighton Baines cedera dan setelah Liverpool Joe Allen kehilangan pengasuh , Everton didorong ke depan di babak kedua dan mendapat pahala melalui pemogokan Lukaku dalam 72 menit dan ke-82.

Pengganti Sturridge , bagaimanapun, memiliki kata terakhir .

” Ini benar-benar mengecewakan kami tidak mendapatkan tiga poin , ” kata manajer Everton Roberto Martinez , yang timnya masih naik ke urutan kelima , kepada BT Sport . ” Saya kecewa untuk mengakui dari tiga memainkan set .

” Untuk mengakui akhir dari situasi bola mati tidak menghargai tim saya untuk bagaimana mereka bermain di babak kedua . ”

Southampton bisa pergi puncak klasemen tapi kesalahan oleh kiper Artur Boruc – salah satu pemain terbaik Saints ‘ musim ini – berbakat Olivier Giroud gol pembuka di menit ke-22 di London .

Giroud , bagian dari skuad Perancis minggu ini maju ke Piala Dunia courtesy of playoff , menyelesaikan gol dari titik penalti di menit ke-86 setelah bek Jose Fonte menarik-narik kemeja dari Per Mertesacker .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *