Pria Baru Dalam Hidup Maria Sharapova

Ada seorang pria baru dalam hidup Maria Sharapova .

Tidak , Rusia belum berpisah dengan bermain tenis pacar Grigor Dimitrov . Sebaliknya dia telah mempekerjakan Sven Groeneveld sebagai pelatih barunya .

Sharapova telah tanpa pelatih sejak pembuangan mantan No 1 Jimmy Connors pada bulan Agustus – mereka berlangsung satu pertandingan bersama-sama . Hanya sebulan sebelumnya empat kali juara grand slam berakhir kemitraan yang panjang dengan Thomas Hogstedt .

Dalam mengumumkan hubungan dia dengan Groeneveld – yang telah bekerja dengan Ana Ivanovic , Andy Murray dan Caroline Wozniacki – Sharapova juga mengungkapkan ia kembali berlatih setelah cedera bahu mengkhawatirkan yang telah membuat pemain berusia 25 tahun dari tur sejak musim panas .
Rasa Maria Sharapova untuk bisnis
Kisah di balik kesuksesan Sharapova
Bintang top tenis wanita berbicara pribadi

Baca : Sharapova menarik diri dari AS Terbuka

” Saya senang mengumumkan kemitraan resmi saya dengan Sven Groeneveld , ” kata Sharapova website-nya . ” Kami sudah bekerja sama sejak aku kembali di lapangan dan setelah melihat dia di sisi lawan obat diet pelangsing tubuh herbal alami selama bertahun-tahun , aku senang untuk memiliki dia menjadi bagian dari tim saya .

” Ini telah menjadi masa transisi yang sangat mulus dan saya memiliki banyak bersenang-senang dengan kerja keras kami telah dimasukkan ke dalam sejauh ini. Looking forward untuk tahun depan . ”

Musim tenis saja melewati adalah kisah dua bagian untuk Sharapova .

Dia memenangkan 36 dari 41 pertandingan nya awal tahun 2013 dan mencapai final Perancis Terbuka lain , kalah dari Serena Williams presiden wanita paling seksi .

Tapi Sharapova terluka pinggulnya dalam kekalahan putaran kedua untuk petenis kualifikasi Michelle Larcher de Brito di Wimbledon dan kalah sangat dipuji Amerika Sloane Stephens di Cincinnati dengan Connors di tribun .

Hal ini terbukti menjadi pertemuan terakhirnya dari kampanye , dengan masalah bahu resurfacing .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *