Sedang Marahan Dengan Pacar? Cara Pria Ini Meminta Maaf Pasti Tidak Akan Ditolak Oleh Setiap Wanita!

permintaan-maaf-seorang-pria

Jangan hanya meminta maaf dengan mengirim bunga mawar. Cara tersebut memang terlihat romantis, namun sudah sangat usan.

Caite Grosh, seorang wanita cantik yang tinggal di Arizona, Amerika Serikat, baru saja berbagi foto mengenai cara pacarnya meminta maaf. Foto tersebut sangat menginspirasi hingga telah dibagikan jutaan kali oleh netizen. Bagaimana cara pria tersebut meminta maaf kepada pacarnya sehingga tidak mungkin ditolak?

Pria ini tidak mengirimkan buket bunga mawar. Namun, dia mengirimkan sesuatu yang sangat disukai wanita dan tidak akan sia-sia.

Ternyata, pria tersebut mengirimkan berbagai jenis tepung ke kantor sang pacar untuk meminta maaf. Hadiah tersebut tidak hanya membuat kagum sang pacar namun juga seisi kantor semua menjadi terkagum.

Grosh, sang wanita, menjelaskan bahwa mereka berdua terlibat konflik kecil yang disebabkan karena mereka terlalu sibuk sehingga tidak memiliki waktu untuk berdua. Lagers, sang pria, ternyata mengirimkan berbagai macam tepung itu sebagai perlambang untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dengan kejutan kreatif ini, Grosh tak perlu lagi menghabiskan waktu berbelanja ke supermarket setelah pulang bekerja. Kini dia mempunyai waktu untuk membuatkan dua potong roti untuk dimakan bersama dengan pacarnya. Grosh dan Lager pun akhirnya menikmati waktu berdua dengan roti lezat buatan sang wanita.

Apakah kamu sedang mendapat masalah dengan pacarmu? Kirimkan hadiah yang sesuai dengan hobi wanita pujaanmu sehingga dia tidak akan bisa menolaknya. Jika pacar Anda hobi memasak, Anda bisa mengikuti cara yang Lager lakukan.

Anda bisa juga mengirimkan buku kumpulan resep. Anda bisa mencarinya di tabooprincess.com lalu kumpulkan dan jadikan sebuah buku resep.

Berikut ini contoh beberapa resep yang mudah untuk dicoba oleh para wanita:
http://www.lautanindonesia.com/blog/sesarianajwa/blog/193145/resepi-sup-ayam
http://www.lautanindonesia.com/blog/sesarianajwa/blog/182814/resepi-putu-sekoi
http://hildasakina.inube.com/blog/4670826/kek-coklat-tanpa-telur-dalam-periuk-noxxa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *